Datenschutz | AGB | Impressum
MUD Online: Memerangi Kebosanan di Militer dengan Permainan Teks
20:54 on 10.2.2019

Salah satu hal hebat tentang game teks online adalah peluang yang mereka sediakan untuk bertemu dengan beberapa orang keren. Misalnya, saya dan pacar saya, yang bertemu melalui permainan, baru-baru ini duduk bersama Herenicus dari Achaea. Permainan Online Herenicus adalah 68W Army Combat Medic dan memiliki beberapa kisah luar biasa untuk dibagikan, tetapi dia juga pecandu permainan teks. Saya punya teman di militer yang selalu mengeluh tentang kurangnya pilihan game online saat dikerahkan, tetapi Herenicus masih aktif di Achaea saat di luar negeri. Tentu saja, saya ingin mendapatkan seluk-beluk pada pengalaman permainan teksnya saat di luar negeri, jadi kami memilih lokasi dan makan siang - Schmidt's Sausage Haus yang terkenal.
Setelah menunggu lama (hei, ini milik Schmidt!) Kami diantar ke meja kami. Kami semua memutuskan prasmanan sehingga Herenicus dapat menghemat ruang untuk kepulan krimnya (lebih lanjut tentang itu nanti), dan setelah menumpuk bratwurst dan salad kentang Jerman yang lezat di atas piring kami, kami berkeliling untuk mengobrol tentang permainan teks. Pertanyaan pertama saya adalah seberapa sering dia bisa online untuk memainkan game teks.
"Akses internet sangat bervariasi dari basis operasi yang lebih besar ke pos-pos kecil. Untuk sebagian besar penyebaran, kami juga tidak memiliki akses Internet, akses hanya ketika mengunjungi basis persediaan yang lebih besar, atau akses di tenda umum yang didedikasikan untuk telepon dan layanan Internet. Saya jarang melakukan lebih dari Qiu Qiu memeriksa pesan dan berita sebulan sekali sampai pos kami meminta kontraktor tiba dan membuat jaringan nirkabel sipil dengan biaya antara $ 50 dan $ 100 per bulan untuk internet nirkabel. "
Saya sedikit terkejut dengan harga itu karena itulah kisaran harga kabel di rumah Anda. Seorang teman di Irak mengatakan kepada saya bahwa internetnya adalah komunal, jadi saya bertanya kepada Herenicus apakah ia memiliki yang sama.
"Begitu kami mendapatkan Internet sipil, hampir semua orang menggunakannya saat tidak dalam misi atau tidur. Orang-orang mengikuti keluarga, tetapi jika Anda membayar bandwidth yang lebih tinggi, Anda dapat mengunduh musik atau film. Kami memiliki orang-orang yang bermain WoW - saya pergi dengan rencana menengah yang mungkin tidak akan mendukung itu. Itu hampir tidak mendukung Achea, dan ya - pemadaman adalah hal biasa. "
Saya mengangguk dan bertanya apakah dia bisa melakukan pertarungan PvP. "Internet lambat dan berombak. Saya masih memiliki akses ke sistem saya, tetapi lag membuat sebagian besar pertempuran bunuh diri."
Ketika tiba saatnya untuk mendapatkan detik, saya menumpuk makanan di piring saya sementara Herenicus sudah menunjukkan tanda-tanda kepenuhan. Dengan sedikit menyeringai aku bertanya-tanya pada diri sendiri apakah aku akan makan lebih banyak dude besar Angkatan Darat ini. Kami berbicara tentang hal-hal bodoh yang kadang-kadang dilakukan orang di permainan teks, apa yang paling kami sukai dari mereka, sebelum saya Domino99 bertanya apakah dia menerapkan keterampilan apa pun dari Angkatan Darat ke permainan teks online.
"Faksi dalam gim saya mempertahankan suasana bela diri, jadi saya berharap itu menyerupai jenis lingkungan kerja di militer. Saya juga berpikir bahwa menjadi lebih menantang untuk bersabar dengan individu yang menganggap poin pengalaman dan teks romansa sebagai masalah serius." . "
Pelayan datang pada saat ini dan bertanya apakah kami membutuhkan sesuatu. Aku bilang aku ingin cek itu, sementara Herenicus memesan puff krim terkenal Schmidt. Saya kembali dari prasmanan dengan piring ke-3 saya tepat ketika pelayan sedang mengantarkan Herenicus's creampuff - dan biarkan saya memberi tahu Anda tentang puff krim Schmidt. Setelah ditampilkan di acara televisi Man vs Food, mereka hampir sebesar kepala Anda dan beratnya masing-masing satu pon. Satu pon pastry isi krim yang lezat.
"Jadi, Herenicus, kamu memainkan karakter jahat dalam permainan. Sebagai petugas medis dalam kehidupan nyata, apakah kamu pernah dianggap sebagai kelas Priest?" Tanyaku sambil tersenyum.
"Sebagai seorang Quaker dalam kehidupan nyata, aku memiliki hubungan cinta-benci dengan menjadi 'penyembuh'. Di satu sisi adalah panggilan religius, tetapi di sisi lain itu merpati-lubang kamu dalam peran yang mendukung." Dan kemudian, dengan wajah seserius tanggapannya, dia mengambil kepulan krim dan menghirupnya dalam dua gigitan.
Oleh Tony Celentano
Kommentare (0)
RSS Feed aller Mitglieder KV GmbH
Osnabrück
Osnabrück